#3 of 4 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Zikir Akhir Zaman - Serial Buku Akhir Zaman Abu Fatiah Al-Adnani

Price Rp 110.000 Beli

Nama Buku : Zikir Akhir Zaman Abu Fatiah Al Adnani

Berat: 1000 gram

Penulis: Abu Fatiah Al Adnani

Penerbit: Granadamediatama

Sinopsis Buku Zikir Akhir Zaman

Kita sudah biasa mendengarkan ceramah atau membaca penjelasan bahwa doa dan zikir mendatangkan ketendangan jiwa, meninggikan derajat, menambah pahala, dan menggugurkan dosa. namun, pernahkan anda mendapat penjelasan tuntas tentang hal ‘luar biasa’ berikut ini?

– Tasbih, tahlil, tahmid, dan takbir menjadi makanan serta minuman fisik saat kaum muslimin mengalami bencana kekeringan dan kelaparan ekstrim selama tiga tahun sebelum kemunculan Dajjal

– Tahlil dan takbir yang dikumandangkan 70.000 Bani Ishaq pasukan Al Mahdi meruntuhkan benteng Konstantinopel di daratan, lautan, dan pintu gerbang kota.

– Zikir dan doa sebagai modal kekuatan Dzul-Qarnain saat membangun benteng pembatas, juga sebagai modal kekuatan bangsa Ya’juj dan Ma’juj untuk melubangi dan meruntuhkan benteng pembatas tersebut, dan ajaibnya, sebagai senjata nabi Isa dan kaum muslimin untuk menewaskan dan sekaligus menguburkan bangsa Ya’juj dan ma’juj. padahal, semua penduduk bumi dan langit tidak mampu membendung kebrutalan dua bangsa perusak yang besar, kejam, dan tangguh itu!

– DZikir dan doa menyelamatkan pribadi dari pembantaian, mengokokohkan pasukan Islam, memorak-porandakan pasukan musuh, dan mengantarkan prajurit muslim kepada mati syahid; terutama di masa kekacauan akhir zaman dan perjuangan Al-Mahdi beserta Nabi Isa untuk memakmurkan dunia dengan syariat Allah.
– Zikir dan doa menghindarkan harta dan nyawa kaum muslimin dari bencana alam, di saat akhir zaman sering terjadi gempa bumi, hujan meteor, kegelapan pekat, dan pengubahan bentuk manusia. Bahkan, doa dan dzikir bisa mengubah bencana menjadi sebuah berkah.

– Zikir dan doa mengandung lima kekuatan dahsyat yang menyelamatkan kaum muslimin dari segala penyakit fisik, baik secara preventif maupun kuratif.
– Doa dan zikir mengajarkan visi, misi, dan langkah-langkah operasional yang harus ditempuh oleh kaum muslimin untuk mempertahankan iman, meningkatkan amal, menyusun fusthath iman (kelompok iman), dan membentenginya dari pengkhianatan dari dalam; manakala fitnah Duhaima -yang mengawal keluarnya Dajjal, telah datang menampar umat Islam.